Julia Perez Ingin Salat di Depan Kabah

Wanita yang akrab disapa Jupe ini menjelaskan, ia sangat ingin melakukan tawaf dan salat di depan Kabah untuk berserah diri di depan Allah SWT.

Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Aktris Julia Perez tak kuasa menahan air mata saat lantuanan ayat suci dibacakan dalam pengajian yang diadakan keluarga demi kesembuhannya di rumah Ibundanya Sri Wulansih di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM- Penyanyi dangdut Julia Perez jalani ibadah umrah ke tanah suci Mekkah, bersama kedua orangtuanya, Ria Irawan dan Micky.

Mereka pun sudah berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (2/1/2017) sore, hari ini.

Wanita yang akrab disapa Jupe ini menjelaskan, ia sangat ingin melakukan tawaf dan salat di depan Kabah untuk berserah diri di depan Allah SWT.

"Meminta doa ke Allah yang terbaik . Mau lepasin semua. Mungkin aku bebel. Sekarang aku surrender aku ikhlas lillahi ta'ala," kata Julia Perez, saat ditemui di hotel Swissbell, Tangerang, Senin siang.

Janda Gaston Castano ini mengatakan kalau dulu ia berniat untuk mencium hajar aswat dan berdoa apapun, untuk dirinya.

"Ada doa juga cuman aku lupa ya Allah. Ingat sih, tapi lihat nanti aja. Kita ada medsos nanti sharing ke teman-teman," ucapnya.

Kendati demikian, Jupe tidak meminta untuk dihadirkan jodoh dalam kehidupannya, mengingat ia sudah satu tahun belakangan ini menjadi janda.

"Itu enggak lah. Biar datang sendiri aja. Aku mau lelaki yang nerima keadaan," ujar Julia Perez.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved