Lahat, Kabupaten Pertama yang Ibu-ibunya Belajar Citizen Reporting

Satu per satu tulisan yang dibuat oleh peserta seminar dikoreksi oleh Pengisi materi sekaligus Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti.

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Hartati
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Pemenang belajar menulis di acara Seminar Smart Woman 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Selain disajikan materi tentang "Ibu Eksis Ibu Bahagia", para ibu diminta untuk membuat berita di Seminar Smart Woman yang merupakan rangkaian dari  Peringatan Hari Ibu di Pendopoan Rumah Dinas Kabupaten Lahat, Senin (19/12/2016).

Satu per satu tulisan yang dibuat oleh peserta seminar dikoreksi oleh Pengisi materi sekaligus Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti.

Hasilnya menurut Weny rata-rata tulisan sudah mendekati kategori penulisan berita.

"Lahat adalah kabupaten pertama yang ibu-ibunya belajar citizen reporting," kata Weny. 

Tak hanya akan dimuat di portal online Tribunsumsel.com, ibu yang menulis yang mendekati kriteria penulisan berita diberikan hadiah 3 buku oleh narasumber dan juga hadiah dari istri Bupati Lahat sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Hj Raden Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari.

"Terus terang saja tulisan yang dibuat ibu-ibu sudah bagus, tapi hadiahnya sedikit. Saya berharap jangan hanya hari ini, besok-besok silahkan tulis berita sebagai citizen reporting karena dengan menulis jadi tidak pikun," tambahnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved