Mengapa Wanita Perlu Buah Ini demi Miliki Kulit Cantik

stroberi yang mengandung asam salisilat dan ellagic acid yang berkhasiat untuk mengurangi pigmentasi kulit dan bercak hitam pada kulit.

Editor: Muhamad Edward

TRIBUNSUMSEL.COM-Berdasarkan studi yang digagas oleh Hahenehmann University School of Medicine, Pennsylvania, perawatan dengan kandungan asam alfa hidroksi bisa menunda proses penuaan dini pada kulit.

Lalu, studi di Jepang juga menyebutkan bahwa jenis asam tersebut terbukti untuk meningkatkan kualitas kulit dan membuat kulit awet muda.

Nah, stroberi yang mengandung asam salisilat dan ellagic acid yang berkhasiat untuk mengurangi pigmentasi kulit dan bercak hitam pada kulit.

Asam salisilat juga memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit Anda cerah dan mengecilkan pori-pori kulit sehingga mencegah terjadinya jerawat.

Selain kulit wajah, stroberi juga mujarab untuk mencerahkan kulit bibir yang hitam apabila dipulaskan secara rutin setiap malam.

Rajin mengonsumsi buah stroberi, menurut penelitian, melindungi kulit dari dalam terhadap sinar ultraviolet yang bisa membuat kulit terpapar sejumlah efek buruk dari tabir surya.

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved