Citizen Journalism

Jauhi AIDS, Bukan Orangnya

- BEM-Km Poltekkes Kemenkes Palembang bersama FORKOMPI (Forum Komunikasi Mahasiswa Poltekkes Se-Indonesia) mengadakan kegiatan Penyuluhan.

BEM-Km Poltekkes Kemenkes Palembang bersama FORKOMPI (Forum Komunikasi Mahasiswa Poltekkes Se-Indonesia) mengadakan kegiatan Penyuluhan. Ini dalam Rangka memperingati Hari AIDS sedunia dengan tema Kekuatan Menuju Perubahan Nusantara Sehat. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Poltekkes Kemenkes Palembang, Minggu (11/12). 

TRIBUNSUMSEL.COM - BEM-Km Poltekkes Kemenkes Palembang bersama FORKOMPI (Forum Komunikasi Mahasiswa Poltekkes Se-Indonesia) mengadakan kegiatan Penyuluhan.

Ini dalam Rangka memperingati Hari AIDS sedunia dengan tema “ Kekuatan Menuju Perubahan Nusantara Sehat”. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Poltekkes Kemenkes Palembang, Minggu (11/12).

Penyuluhan ini dibuka oleh Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Palembang, Bapak Yulianto, Skm, Mkes serta dengan pembicara dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Bapak H. Deddy Ismail, MM.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi dan juga sebagai upaya preventif dalam mencegah penyakit AIDS dikalangan remaja ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi Poltekkes Kemenkes Palembang serta perwakilan siswa-siswi dari sekolah yang terdapat di Pelembang.

“Tentunya dengan adanya penyuluhan ini diharapkan kita semua baik mahasiswa ataupun siswa akan lebih paham mengenai AIDS dan dapat menghindari penyakitnya” ungkap Rizki Novita Sari selaku ketua Pelaksana.(Mys/ ig: Semendawai29)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved