BPJS Ketenagakerjaan Gelar Paket Sembako Murah

Kegiatan ini dilaksanakan serentak se sumbagsel di wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memeriahkan HUT BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Paket Sembako Murah
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Kepala BPJS Ketenaga kerjaan cabang Muaraenim, Nolly Noer Amin serahkan paket sembako murah kepada warga 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Dalam rangka HUT BPJS Ketenagakerjaan yang ke 39,BPJS Ketenagakerjaan cabang Muaraenim bagikan sebanyak 500 paket sembako murah kepada warga di sekitar kecamatan Muaraenim.Rabu,(7/11/2016).

Seperti yang dikatakan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Nolly Noer Amin mengatakan paket sembako murah ini hanya di bandrol dengan harga Rp 75 ribu perpaket.

"Dari harga tersebut warga akan mendapatkan 5 kg beras merk Topi Koki, Gulaku sebanyak 3 kg, dan minyak goreng Fortune sebanyak 4 liter, kalau harga normalnya itu sekitar Rp 150 ribu," jelasnya.

Ia juga mengatakan selain paket sembako murah pihaknya juga memberikan paket program BPJS tenagakerja mandiri berupa Program Jaminan Kecelakaan dan Jaminan kematian selama 1 bulan dengan harga Rp 16.800.

" Melalui program ini kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat berupa jaminan kecelakaan dimana semua biaya pengobatan yang disebabkan oleh kecelakaan akan di tanggung sepenuhnya oleh BPJS,sementara untuk jaminan kematian,peserta akan mendapatkan jaminan kematian sebesar Rp 24 juta yang akan diberikan ke ahliwarisnya," jelasnya.

Diungkapkan Nolly,kegiatan ini dilaksanakan serentak se sumbagsel di wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memeriahkan HUT BPJS Ketenagakerjaan.

"Kita harap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Dalam kesempatan itu juga Nolly mengatakan hingga saat ini tercatat ada Ia juga mengatakan sampai saat ini tercatat ada 849 perusahaan di wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan yang tergabung dan aktiv membayar premi BPJS Ketenagakerjaan.

" Untuk total perusahaan itu ada sekitar 2000 perusahaan tapi kita tidak tahu apakah semua perusahaan itu masih aktif atau tidak,namun yang jelas yang bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan itu baru 849 perusahaan,"pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved