Citizen Jurnalism

Pelantikan Mudir dan Wakil Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah 2015/2016

Walau sempat terlambat beberapa bulan, akhirnya pelantikan Mudir beserta Wakil Mudir dapat terlaksanakan

Pelantikan Mudir dan Wakil Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah 2015/2016
Citizen Jurnalis/EP Karlepi

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Walau sempat terlambat beberapa bulan, akhirnya pelantikan Mudir beserta Wakil Mudir dapat terlaksanakan, Kamis  (3/11/2016) di Aula Mess Ibn Rusyd.

Pelantikan hari ini adalah realisasi hasil rapat Dewan Yayasan beberapa hari lalu yang begitu alot dan memutuskan memberhentikan sekaligus melantik Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A sebagai Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya periode 2015-2016 sekaligus juga melantik wakil Mudir I Bidang Pendidikan dan Pengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A., Wakil Mudir II Bidang Administrasi, Sarana Prasarana dan Kesejahteraan ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I.

Pasca melantik, Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR meminta kepada Mudir dan para wakilnya agar senantiasa menjaga koordinasi antara pondok dan yayasan.

AS

“Selama ini koordinasi sudah cukup baik, tetapi kedepan saya minta agar terus ditingkatkan sehingga sinergi antara pondok dan yayasan bisa memberikan kontribusi besar bagi perkembangan Al-Ittifaqiah. Pergantian pengurus, tukar jabatan dan lain sebagainya adalah hal yang biasa dalam dunia organisasi dan lembaga lainnya selain sebagai penyegaran juga dapat memberikan kesempatan generasi muda untuk tampil kedepan”, ucapnya.

AS

Dalam susunan pengurus kali ini sedikit berbeda karena sebelumnya ada tiga wakil mudir namun periode 2015-2016 terjadi pengerucutan sehingga posisi wakil mudir III dihilangkan. (Citizen Jurnalism/EP Karlepi).

Halaman
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved