Breaking News:

Liga Inggris

Mesut Oezil Tidak Dipanggil Joachim Loew, Arsene Wenger Gembira

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyambut positif keputusan arsitek tim nasional Jerman, Joachim Loew,

mirror.co.uk
Arsene Wenger di jumpa pers jelang laga Arsenal vs Manchester di Turnamen Community Shield. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyambut positif keputusan arsitek tim nasional Jerman, Joachim Loew, untuk tidak membawa Mesut Oezil ke laga kualifikasi pada pertengahan November mendatang.

Jerman akan bertandang ke kandang San Marino pada pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 November 2016 dan ke markas Italia pada 15 November 2016 untuk laga persahabatan. Loew tidak membawa Oezil pada dua pertandingan tersebut.

"Keputusan tersebut sangat bagus dan saya menerimanya," kata Wenger.

Wenger punya alasan untuk gembira. Performa Oezil belakangan sangat bagus. Dia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Terakhir, eks gelandang Real Madrid tersebut mencetak gol kemenangan Arsenal kontra Ludogoretz di Liga Champions, Selasa (1/11/2016) pada menit ke-88. Gol tersebut memastikan Arsenal menang 3-2 dan lolos ke babak 16 Besar.

Oezil pun diproyeksikan akan kembali menjadi andalan The Gunners saat menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016).

"Pertandingan kontra Tottenham akan sangat menarik. Ini laga penting karena kami ingin memperkuat posisi kami. Melawan Tottenham atau tim manapun, kami butuh kemenangan," tutur Wenger.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved