Breaking News:

Gubernur Alex Noerdin Beri Kuliah Umum di STP Bandung

Menurut Alex, melalui suksesnya berbagai kegiatan yang berstandar internasional, membawa Sumsel dikenal baik di regional maupun Internasional.

Editor: Kharisma Tri Saputra

TRIBUNSUMSEL.COM, BANDUNG - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung. Selasa (18/10) di Jalan Setiabudhi No. 168 Kota Bandung.

Kehadiran orang nomor satu di Sumsel bersama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel Irene Camelyn Sinaga ini, disambut dengan jamuan santap siang bersama lengkap dengan table manner dilayani mahasiswa STP Bandung.

Santap siang istimewa dari mahasiswa STP Bandung dengan menyajikan menu-menu istimewa berupa salmon tartar, prawn wrap, cream of mushroom soup dan beberapa sajian hotel diiringi dengan lantunan musik klasik.

Usai santap siang bersama, Gubernur menyempatkan diri meninjau lokasi kampus STP Bandung kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kuliah umum dihadapan mahasiswa dan mahasiswa STP Bandung

Ketua STP Bandung Dr Anang Sutono MM dalam sambutanya mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang merupakan sosok pemimpin yang memiliki visi global Internasional.

“Gubernur Alex Noerdin pemimpin memiliki visi hebat, beliau sukses membawa Sumsel menjadi salah satu Provinsi yang diperhitungkan di Indonseia, sepatutnya kita berikan apresiasi,” ujar Anang Sutono.

Lanjutnya, misi membuat Politeknik Pariwisata Sumsel, sebagai 'adik.

Menurut Anang, tidak mudah mebangun hal tersebut karena untuk membangun sebuah sekolah berstandar internasional ada beberapa syarat membangun sekolah pariwisata.

Sementara Sumsel telah memiliki capital dan capital culture juga capital network.

Untuk itu pihaknya yakin Sumsel dapat sukses membangun Politkenik Pariwisata Palembang dan mereka akan mendukung hal tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved