Rekor Uploader Lubuklinggau Masuk Nomor Urut 7644

Terkait pemecahan rekor Muri meng-Upload ‎Logo "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau,". Senior Manager Muri Awan Rahargo menyampaikan pemecahan rekor Muri yang

Rekor Uploader Lubuklinggau Masuk Nomor Urut 7644
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Senior Manger Muri Awan Rahargo 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Terkait pemecahan rekor Muri meng-Upload ‎Logo "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau,". Senior Manager Muri Awan Rahargo menyampaikan pemecahan rekor Muri yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali mencatatkan prestasi kota Lubuklinggau dalam rangka melanjutkan program Visit Lubuklinggau tahun 2015 lalu.

"Dengan melakukan aktivitas masal dengan me-upload logo promosi wisata "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau" secara bersama-sama serentak dalam satu kota dan peserta terbanyak," terangnya.

Ketika disinggung mengenai apakah rekor Muri Sudah terpecahkan. Ia menegaskan yang di ajukan oleh Pemkot Lubuklinggau kepada Muri sebanyak 26.000 Uploader. Ini merupakan sebuah rekor baru. Dimana sebuah kabupaten kota yang telah memenuhi kriteria dalam hal promosi logo wisata terbanyak.

"Kita mengapresiasi kota Lubuklinggau yang telah bekerja sama dengan Muri. Sehingga pantas dan layak dikatakan sebuah rekor. Ini juga merupakan rekor yang ke 5 kali untuk kota Lubuklingau dengan nomor urutan yang ke 7644. Dan patut menjadi contoh kabupaten atau kota lainnya," ungkapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved