Rayakan HUT ke 15, Lubuklinggau Pecahkan Rekor MURI Upload Logo

Ribuan massa berkumpul di lapangan Kompi Lubuklinggau dalam rangka pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam rangka meng-upload logo "Ayo n

Rayakan HUT ke 15, Lubuklinggau Pecahkan Rekor MURI Upload Logo
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Rombongan Walikota Lubuklinggau Sedang Memamerkan Plakat Penghargaan Rekor Muri di Hadapan Pelajar dan Mahasiswa di Lapangan Kompi Lubuklinggau. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Ribuan massa berkumpul di lapangan Kompi Lubuklinggau dalam rangka pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam rangka meng-upload logo "Ayo ngelong ke Lubuklinggau dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke 15. Minggu (16/10)

Acara yang dihadiri seluruh pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa sekota Lubuklinggau ini menargetkan 26.000 Uploader baik melaui media sosial baik itu facebook dan Twitter.

Di temui usai acara Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk promosi wisata kota Lubuklinggau. Makna "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau" itu artinya ayo jalan-jalan ke Lubuklinggau.

"Pemecahan rekor Muri ini merupakan media untuk mengajak masyarakat dan promosi wisata. Bukan ajang pamer dan bangga dengan rekor Muri nya. Yang kita ambil adalah seluruh orang indonesia tahu bahwa Lubuklinggau punya wisata,"ungkapnya.

Walikota yang biasa di sapa Nanan ini menerangkan yang hadir tadi pagi sekitar 20.000 ribu orang. Lanjutnya Upload foto "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau" sudah di mulai dari beberapa waktu lalu dan sekarang sudah mencapai ratusan ribu. Ini terlihat dari unggahan-unggahan yang sudah ada di berbagai media sosial.

"Tadi rekornya sudah pecah, bahkan tadi sudah diserahkan langsung oleh Muri kepada Pemkot Lubuklinggau, alasan berdasarkan data yang ada, nanti kalian lihat di live striming berapa yang upload disana. Tapi sekali lagi ini ini hanya ajang promosi wisata," ungkapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved