Prabumulih Pecahkan Rekor Muri Isbat Nikah Terbanyak

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15, kota Prabumulih memecahkan rekor museum Rekor Indonesia (Muri) isbat nikah terbanyak di Indonesia, Minggu (

Prabumulih Pecahkan Rekor Muri Isbat Nikah Terbanyak
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15, kota Prabumulih memecahkan rekor museum Rekor Indonesia (Muri) isbat nikah terbanyak di Indonesia, Minggu (16/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15, kota Prabumulih memecahkan rekor museum Rekor Indonesia (Muri) isbat nikah terbanyak di Indonesia, Minggu (16/10/2016).

Pemecahan rekor muri tersebut elain dihadiri Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH, direktur muri, Yusuf Ngadri, direktur pembina tenaga teknis perdilan agama Ditjen Bdilang Mahkama Agung RI, ketua pengadilan agama Pemprov Sumsel dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan simbolis sidang isbat nikah massal yang dihadiri langsung dan tercatat sebagai rekor terbanyak isbat nikah massal di museum rekor Indonesia.

Pada kegiatan simbolis tersebut Gubernur Sumsel, perwakilan pengadilan agama, direktur muri, walikota dan wawako menjadi saksi dalam sidang isbat nikah massal tersebut.

Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved