Promosikan Pariwisata, Linggau Pecahkan Rekor MURI Upload Logo Jalan-jalan ke Linggau

Menurutnya pilihan destinasi wisata di Kota Lubuklinggau yang kini sudah cukup banyak dan telah masuk dalam destinasi wisata nasional.

Promosikan Pariwisata, Linggau Pecahkan Rekor MURI Upload Logo Jalan-jalan ke Linggau
Net
logo Ngelong ke Linggau

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-- Pemerintah Kota Lubuklinggau berencana melakukan pemecahan Rekor MURI meng-upload logo 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau' sebanyak 20.000 Uploader ke Media Sosial (Medsos), pada rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-15.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau sekaligus Ketua Pelaksana Erwin Armeidi menerangkan, target tersebut optimis dicapai oleh pihaknya.

Karena saat ini banyak warga yang telah mulai mengupload logo tersebut ke Medsos, baik di akun Facebook, Twitter, Instagram bahkan disematkan dalam foto profil BBM.

Kadisdik Linggau
Ketua Panitia Pelaksana Sekaligus Kadisdik Kota Lubuklinggau Arwin Armedi Saat, Kamis (13/10/2016)

"Puncak kegiatannya pada hari Minggu (16/10) nanti. teknisnya, warga diharapkan serentak mengupload logo tersebut ke Medsos. Pada puncak acara, dan diharapkan juga warga yang menjadi uploader bisa datang ke Eks Makompi Lubuklinggau untuk. Ikut di absen," ungkapnya saat berbincang dengan awak media, Kamis (13/10/2016).

Sedikit di jabarkannya, logo 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau' bermakna ajakan untuk jalan-jalan ke Kota Lubuklinggau.

Menurutnya pilihan destinasi wisata di Kota Lubuklinggau yang kini sudah cukup banyak dan telah masuk dalam destinasi wisata nasional.

"Ngelong itu bahasa daerah kita artinya jalan-jalan. Jadi, Ayo Ngelong ke Lubuklinggau sama dengan ajakan agar warga bisa berwisata ke Lubuklinggau. Di logo itu, seluruh destinasi wisata andalan kita jadikan satu gambar,

"kata dia. Untuk itu pihaknya menjadi optimis dalam keberhasilan pemecahan rekor ini cukup besar.ia menilai selama ini belum ada kegiatan serupa yang tercatat di rekor MURI."Kita optimis pasti bisa, karena kegiatan ini kan baru pertama. Apalagi, antusias warga menyambut kegiatan tersebut sangat besar," singkatnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved