Ada Pempek Beruang Lucu Rasa Buah Hingga Coklat di Festival Pempek

Pempek beruang ini bentuknya bener-benar seperti beruang, jika Anda ingin menikmati pempek beruang ini bisa ke Festival Pempek di Palembang Icon

Ada Pempek Beruang Lucu Rasa Buah Hingga Coklat di Festival Pempek
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Pempek beruang yang ada di Festival Pempek di Palembang Icon, Kamis (13/10/2016) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi Anda penyuka pempek kini ada olahan pempek dengan bentuk Bear (beruang).

Pempek beruang ini bentuknya bener-benar seperti beruang, jika Anda ingin menikmati pempek beruang ini bisa ke Festival Pempek yang ada di Palembang Icon.

Owner Pempek Bear889, Valentino.G saat di Festival Pempek yang ada di Palembang Icon, Kamis (13/10/2016) mengatakan, berawal dari suka dengan bentuk beruang yang lucu maka ia pun berfikir membuat pempek beruang.

"Pempek beruang ini bahannya sama seperti pempek pada umumnya, hanya saja bentuknya beruang dan ada varian rasa seperti rasa strawberi, pandan, cokelat dan original. Untuk harganya kalau yang kecil Rp 5 ribu, sedang Rp 10 ribu dan besar Rp 30 ribu," ujarnya.

Rasa dari pempek beruang sama seperti pempek lainnya kenyal, gurih dan ikannya benar-benar terasa.

Untuk ikan pempek beruang mengunakan ikan tengiri dan gabus.

Sedangkan untuk bentuk beruangnya dibentuk dengan cetakan berbentuk beruang.

Pempek beruang juga menyediakan paket-paket khusus dengan nama beruang, namun pempek yang dipaketkan pempek yang biasa seperti paket beruang madu Rp 105 ribu terdiri dari tujuh pempek lenjer kecil, tujuh pempek telor adaan dan tujuh pempek kecil.

Kemudian ada paket beruang kutub Rp 225 ribu terdiri dari 15 pempek lenjer kecil, 15 pempek telor kecil dan 15 pempek adaan.

"Kalau untuk pelanggan kebanyakan dari anak-anak hingga orang tua, masih menyeluruh. Bagi yang ingin order juga bisa melalui telephone 0896 2626 7889 atau di www.pempekbear889.esy.es. Sedangkan untuk gerainya ada di Jalan Sukabangun 2 (dekat kuburan Cina)," bebernya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved