Asosiasi Advokat Indonesia Sumsel : Advokat Tetap Profesional Meski Organisasi Terpecah

Pada kegiatan inipula, langsung dihadiri oleh Jandri Onasis Siadari SH Dip Mkt LLM (Sekjend AAI), Muhammad Ismak SH MH (Ketua Umum DPP AAI)

Asosiasi Advokat Indonesia Sumsel : Advokat Tetap Profesional Meski Organisasi Terpecah
TRIBUNSUMSEL/ SLAMET TEGUH RAHAYU
Acara pembukaan AAI ke XVIII di Ballroom Hotel Novotel 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) ke XVIII yang diadakan di ballroom Hotel November 7-9 Oktober 2016. Setelah sebelumnya Makassar yang didaulat menjadi tuan rumah, kali ini kota Palembang yang didaulat menjadi tuan rumah.

Dalam acara yang bertemakan "Kemandirian Asosiasi Advokat Indonesia Dalam Mewujudkan Organisasi Advokat Yang Berwibawa dan Bermartabat" yang dihadiri sekitar 400 peserta ini, langsung dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki.

Pada kegiatan inipula, langsung dihadiri oleh Jandri Onasis Siadari SH Dip Mkt LLM (Sekjend AAI), Muhammad Ismak SH MH (Ketua Umum DPP AAI), DR H Erfan Djuni SH MHum (Steering Commite AAI) serta M Husni Chandra SH MHum (Ketua DPD AAI Sumsel).

Menurut Ketua DPD AAI Sumsel, Husni Chandra SH MHUM dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya kota Palembang sebagai tuan Rakernas pertama ini, diharapkan bisa menjadi momentum awal, agar terbentuknya profesi yang advokat yang profesional di tengah ada beberapa gangguan.

"Sedang terganggunya profesi advokat karena mengalami gangguan karena terpecahnya organisasi," terangnya, Jumat (7/10/2016).

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved