Citizen Jurnalism

Kamad MANSAPA ikuti Sosialisasi Proyek Perubahan Sistem PPDB

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala Madrasah dari tingkat MIN, MTSN, dan MAN Se Sumsel.

MAN 1 Palembang
Buchari,S.Ag Kepala MAN 1 Palembang saat menghadiri sosialisasi perubahan sistem penerimaan peserta didik baru di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH),Kamis (22/9/2016). 

PALEMBANG - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Palembang Buchari,S.Ag menghadiri kegiatan sosialisasi Proyek Perubahan Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berbasis online se Sumatera Selatan tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH) Palembang, Kamis(22/9/2016).

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala Madrasah dari tingkat MIN, MTSN, dan MAN Se Sumsel.

Kegiatan sosialisasi proyek perubahan sistem PPDB tersebut merupakan program seksi kesiswaan kanwil bidang Penmad.

Bertujuan nantinya akan ada perubahan pada penerimaan peserta didik baru yang akan diterima melewati sistem penerimaan peserta didik baru berbasis online.

"Sistem ini merupakan kebijakan dari kanwil kemenag provinsi sumsel yang nantinya akan diterapkan pada penerimaan peserta didik baru untuk seluruh Madrasah se Sumsel yang akan diterima berbasis online pendaftarannya," ujar Buchari.

Semoga pelaksanaan kegiatan sosialisasi proyek perubahan sistem penerimaan peserta didik baru ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesainya acara ini para peserta yang hadir dalam kegiatan itu pun mendukung program tersebut.(afh/ari)

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Anggota dan Pembina Jurnalis MAN 1 Palembang (TMC MANSAPA).

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved