Tamu Tribun Sumsel

'Terimakasih Tribun Sumsel Atas Ilmu yang Diberikan Pada Anak-anak'

"Anak-anak juga disuruh mencatat untuk membuat laporan hasil kunjungan edukatif agar memiliki manfaat nyata usai melakukan kunjungan sehingga menambah

Penulis: Hartati | Editor: Kharisma Tri Saputra
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Guru SDIT Islam Terpadu Fahmi dan Manajer Percetakan Tribun Sumsel Al Wiyono didampingi Redaktur Tribun Sumsel Vanda Rosetiati bertukar cinderamata, Rabu (7/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guru pembimbing Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Fahmi Sos.I mengucapkan terimakasih pada Tribun Sumsel yang sudah menerima siswa mereka yang melakukan kunjungan edukatif.

Siswa mendapat ilmu baru mengenai jurnalistik dan bagaimana proses koran dihasilkan hingga sampai ke tangan pembaca karena selama ini anak-anak cuma tahu koran sudah dijual saja tapi tidak tahu bagaimana proses pembuatannya.

106 siswa kelas 6 ini mendapat penjelasan menyeluruh mengenai Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post mulai produk yang dihasilkan, proses liputan, percetakan hingga teori ilmu jurnalistik.

"Anak-anak juga disuruh mencatat untuk membuat laporan hasil kunjungan edukatif agar memiliki manfaat nyata usai melakukan kunjungan sehingga menambah ilmu baru bagi siswa didik," ujar guru pembimbing Kunjungan Edukatif SDIT Bina Ilmi, Fahmi Sos.I pada Tribun Sumsel.com di Palembang, Rabu (7/9/2016).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved