HUT ke 68, Brigpol Hapso Berharap Polwan Lebih Baik Lagi

Banyak harapan di Hari Ulang Tahun ke 68 Polisi Wanita yang jatuh 1 September 2016 ini. Begitu juga bagi Brigpol Habso Destiani yang bertugas di Ditl

HUT ke 68, Brigpol Hapso Berharap Polwan Lebih Baik Lagi
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Brigpol Habso Destiani 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Banyak harapan di Hari Ulang Tahun ke 68 Polisi Wanita yang jatuh 1 September 2016 ini. Begitu juga bagi Brigpol Habso Destiani yang bertugas di Ditlantas Polda Sumsel yang berharap agar Polwan terus maju kedepan.

Sebagai seorang Polwan, pastinya mempunyai harapan besar untuk polwan-polwan yang ada di seluruh Indonesia. Wanita kelahiran 25 Desember 1987 ini mengaku, pastinya banyak suka dan duka sebagai anggota Polwan. Suka menjadi polwan, karena memang harus bangga menjadi polwan lantaran tidak semua orang bisa menjadi polwan.

Sedangkan duka menjadi seorang polwan, ketika ada tugas harus segera dijalankan. Tetapi, tetap senang dengan tugas yang dijalankan karena memang tugas negara. Menjalankan tugas negara bukan sebagai beban, tetapi rasa tanggung jawab yang diberikan negara.

"Dengan adanya emansipasi wanita, sekarang ini sudah ada polwan yang menjadi kapolres dan kasat lantas. Namun, meski memiliki jabatan atau menjalankan tugas negara tetap saja sebagai perempuan dan harus tahu kodratnya," ujarnya, Kamis (1/9/2016).

Pastinya dengan HUT Polwan ke 68 ini, diharapkan polwan-polwan di Indonesia dapat lebih baik lagi baik sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat maupun kinerja serta jabatan di struktural Polri.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved