Terdesak Butuh Dana, Layanan MotorKu dan MobilKu dari WOM Finance Solusinya

Agar bisa menikmati produk-produk ini calon konsumen diwajibkan memiliki Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor untuk MotorKu atau BPKB mobil

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: M. Syah Beni
TRIBUNSUMSEL/ MELISA
Pemberian Rompi untuk pengecer khusus harian umum Tribun Sumsel oleh Kepala Kantor Wilayah WOM Finance Sumatera Bagian Selatan, Andriyansah Gumay didampingi Area Marketing Manager MotorKu, Hifzhon Gunawan dan Area Marketing Manager MobilKu , Apriyanto Ernal di kantor WOM Finance di Jalan Sudirman depan RSUP Mohammad Hoesin, Senin (1/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk melayani kebutuhan pembiayaan multiguna masyarakat di provinsi Sumatera bagian Selatan, WOM Finance mengahadirkan layanan pembiayaan multiguna “MotorKu” dan “MobilKu”.

Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Sumbagsel, Senin (1/8/2016)

Produk ini juga untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dana mendesak bagi masyarakat atau calon konsumen yang ingin menikmati produk ini cukup datang ke kantor layanan WOM Finance terdekat di Sumbagsel atau menghubungi tenaga-tenaga pemasar pembiayaan WOM Finance.

Untuk kemudian menyiapkan kelengkapan-kelengkapan yang diperlukan.

Agar bisa menikmati produk-produk ini calon konsumen diwajibkan memiliki Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor untuk MotorKu atau BPKB mobil untuk MobilKu yang kemudian dijadikan jaminan pencairan pembiayaan.

Keunggulan produk-produk pembiayaan WOM Finance ini terletak pada kecepatan proses pencairannya, untuk mencairkan dana multigunanya konsumen hanya membutuhkan waktu tunggu 30 menit untuk produk MotorKu dan 90 menit untuk produk Mobilku.

Dengan kelengkapan cukup Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Bagi masyarakat Sumbagsel yang sudah menjadi konsumen WOM Finance juga bisa menikmati keuntungan-keuntungan lain bila ingin ikut menikmati produk multiguna ini.

Seperti , Cashback program sampai dengan Rp 1 Juta untuk MobilKu dan hadiah Langsung untuk MotorKu, serta masih banyak keuntungan lainnya.

Di sela-sela acara pemberian bantuan rompi untuk loper-loper Koran di Palembang, Kepala Kantor Wilayah WOM Finance Sumatera Bagian Selatan, Andriyansah Gumay didampingi Area Marketing Manager MotorKu, Hifzhon Gunawan dan Area Marketing Manager MobilKu , Apriyanto Ernal menjelaskan, selain sebagai bagian dari bisnis, dengan produk ini WOM Finance juga berharap dapat membantu masyarakat yang memilki kebutuhan dana mendesak serta memiliki profile kredit yang baik namun tidak memiliki akses ke Bank.

“Kami (Wom Finance) berharap dengan Produk Multiguna MotorKu dan Mobilku dapat menjadi alternatif pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak seperti biaya pendidikan, rumah sakit atau kebutuhan mendesak lainnya," tutup Andriyansah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved