Game Pokemon Go

Chika Jessica: Pokemon Go Cocok Buat Buat orang yang Kebanyakan Waktu

"Bermain di tempat yang semestinya aja. Jangan pas lagi nyetir mobil," lanjutnya.

Chika Jessica: Pokemon Go Cocok Buat Buat orang yang Kebanyakan Waktu
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO
Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica berpose ketika hadir dalam jumpa pers rilis single lagu PMS dari Abdul & The Coffee Theory di kawasan Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Presenter dan pelawak Chika Jessica menilai Pokemon Go cocok untuk orang-orang yang sedang ingin membuang waktunya.

"Pokemon Go mungkin cocok banget buat orang yang lagi mau buang waktu kali, ya, yang kalau lagi nggak ngapa-ngapain, mending cari pokemon," ucapnya ketika ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Melihat berbagai begitu menghebohkannya permainan itu, Chika pun berharap masyarakat tak menjadi kecanduan dan lupa diri ketika tengah memainkannya.

"Yang penting, jangan sampai addict banget, ya. Kan bahaya banget tuh, kalau lagi nyari Pokemon, nyeberang jalan, terus ketabrak mobil. Atau, lagi nyeberang rel, ketabrak kereta. Nggak lucu juga kan," tuturnya.

"Bermain di tempat yang semestinya aja. Jangan pas lagi nyetir mobil," lanjutnya.

Kendati demikian, Chika juga melihat sisi positif dari maraknya permainan tersebut.

Menurutnya, para pemain Pokemon Go menjadi lebih aktif bergerak dan memgunjungi tempat-tempat publik, seperti taman.

"Positifnya, orang jadi lebih bergerak. Orang main gadget nggak diem aja, nunduk. Lebih ke mana-mana gitu. Kayak taman juga jadi ramai. Malah seru, kali aja bisa nemuin pacar juga buat yang main," tuturnya.

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved