Pura-pura Bertamu, Pria ini Perkosa Istri Teman Sendiri

AN bukannya pulang namun langsung mengunci pintu serta membekap tubuh AR.

Editor: M. Syah Beni
Aam.my
ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNSUMSEL.COM, WAJO- Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan saat suaminya tengah piket kerja malam sebagai seorang satuan pengamanan (Satpam) pasar, Sabtu, (09/07/2016).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WITA dini hari di kediaman korban, AR (16) di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo ini bermula saat pelaku, AN (40), warha Jalan Lembu, Sengkang, Kabupaten Wajo mendatangi rumah korban dan menanyakan keberadaan suami korban.

Mengetahui suami korban tidak berada di rumah, AN bukannya pulang namun langsung mengunci pintu serta membekap tubuh AR.

AR yang terus melakukan perlawanan harus pasrah dibawah todongan senjata tajam.

Usai memperkosa korban, pelaku langsung kabur dan mengancam korban agar tidak memberitahukan peristiwa ini kepada suami korban.

Setelah suaminya pulang pada pagi hari, korban kemudian memberitahukan peristiwa pemerkosaan yang dialaminya dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung membekuk pelaku yang tengah tertidur pulas di rumahnya.

"Pelaku berpura-pura bertamu dengan alasan mencari suami korban dan korban langsung diperkosa setelah membuka pintu. Pelaku sendiri sudah kami amankan dan sementara dalam proses pemeriksaan," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Frans Barung Mangera, Sabtu (9/6/2016).

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved