Opi Mal Akan Gelar Automotive Show dan Edukasi Keselamatan Berkendara

mobil yang sudah terpajang di Atrium Opi Mal, Kamis (19/5/2016)

Opi Mal Akan Gelar Automotive Show dan Edukasi Keselamatan Berkendara
mobil yang sudah terpajang di Atrium Opi Mal, Kamis (19/5/2016)
mobil yang sudah terpajang di Atrium Opi Mal, Kamis (19/5/2016) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna mendulang kesuksesan dari tahun lalu maka tahun ini Opi Mal akan mengadakan "Opi Mal Automotive Show" yang akan diadakan pada tanggal 20 hingga 29 Mei 2016 di Atrium Opi Mal. Penggunjung Opi Mal akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menarik produk otomotif mulai dari mobil hingga motor.

"Dalam pameran ini tidak hanya untuk penjualan saja, namun kita juga akan mengadakan kegiatan seperti edukasi, charity serta beragam informasi tentang otomotif," ujar Promotion Communication Manager OPI Mal, Intan Indirayana saat presconference di Opi Mal, Kamis (19/5/2016).

Ia mengatakan, pihak Opi Mal juga mengandeng Kodam II Sriwijaya yang akan turut mengadakan pameran mobil-mobil panser dan lain-lain. Selain itu juga ada SIM keliling, lomba polisi keamanan sekolah, nonton bareng motor GP, lomba mis automotif dan lain-lain.

Dalam pameran ini, OPI Mal melibatkan beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM), yaitu Vespa, Honda Union Mobil, Nissan, Tunas Auto Graha, Berlian Maju Motor, Astra International Tbk, Tunas Mobilindo Perkasa. Selain itu, anggota pameran juga diikuti oleh Scuto Laminating, Mr Jackie, May Bank, Diecast, Komunitas Mobil Antik, Palembang Motor Costume, dan Mr Spa Carwash.

Untuk mobil-mobil yang sudah terpajang seperti Supercar Porsche Macan dengan harga diatas Rp 1 miliar. Ada mobil BR-V, Yaris, Honda Jazz dan lain-lain.

"Semua ATPM ini juga memberikan berbagai penawaran menarik. Kita juga ada hadiah yang akan diundi bagi yang beruntung yaitu tiket Formula 1 beserta akomudasi. Caranya bagi yang melakukan transaksi kelipatan Rp 50 juta selama pameran akan mendapatkan kupon undian," katanya.

Dalam kegiatan ini, OPI Mal juga memfasilitasi fans Rio Haryanto dalam bentuk support melalui tanda tangan yang akan diberikan kepada manager Rio Haryanto pada saat event berakhir. Selain itu juga akan ada booth yang menjual merchandise Rio Haryanto dengan harga yang relatif murah.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved