Keterangan Nikita Mirzani Tak Cocok dengan Bos Mucikari

"Tak ada kecocokan masing-masing mempunyai jawaban masing-masing itu fungsi konfrontir, satu pertanyaan dua jawaban. Satu Ari jawaban bagaimana, Nikit

Keterangan Nikita Mirzani Tak Cocok dengan Bos Mucikari
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani saat ditemui ketika melakukan rekaman single miliknya yang judulnya masih dirahasiakan dengan genre dangdut koplo modern di Studio Musik Backbeat, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2015). Nikita memanfaatkan kasus prostitusi yang melibatkan dirinya untuk promo lagu barunya tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Penyidik Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri mengkonfrontir keterangan artis Nikita Mirzani dengan tersangka bos mucikari bernama, Ari.

Kasubdit III Dit Timpidum Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Besar Umar Surya Fana, mengatakan dari hasil konfrontir itu tak ditemukan kecocokan.

"Tak ada kecocokan masing-masing mempunyai jawaban masing-masing itu fungsi konfrontir, satu pertanyaan dua jawaban. Satu Ari jawaban bagaimana, Nikita bagaimana," tutur Umar kepada wartawan, Jumat (15/4).

Dia menjelaskan, keterangan Ari dan Nikita dalam konstruksi peristiwa berbeda. Menurut dia, keterangan Ari sudah sama dengan alat bukti yang dimiliki penyidik.

Termasuk cocok dengan keterangan dua tersangka sebelumnya F dan O dan Puty Revita.

Sementara itu, keterangan Nikita Mirzani berbeda. Sehingga, penyidik perlu memanggil dan meminta keterangan ibu dua orang anak itu pada hari ini.

"Makanya, kami memeriksa hari ini bagaimana konstruksi kejadian sebenarnya malam itu tergambar saat konfrontir sekarang ini," kata dia.

Dia menambahkan, saat Nikita dan Ari dikonfrontir, ada sekitar 15 pertanyaan yang ditanyakan.

Di kesempatan itu, aparat kepolisian menunjukkan alat bukti, seperti CCTV, keterangan saksi lain, polisi, supir taksi, dan pegawai hotel.

Hasil konfrontir itu akan dibawa ke pengadilan untuk memutuskan sebenarnya bagaimana kejadian. Penyidik membawa alat bukti ke majelis hakim.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved