Breaking News:

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Merdeka PALI, Belum Diketahui Identitas Pengemudi

Kali ini, mobil toyota Etios Valco BG 1076 DI menabrak bahu pinggiran tebing parit jalan. Hingga saat ini belum diketahui identitas pengemudi mobil SU

Penulis: Ari Wibowo | Editor: Kharisma Tri Saputra
TRIBUNSUMSEL.COM/ARI WIBOWO
Warga sedang melihat Kecelakaan Tunggal di Jalan Merdeka KM 7 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi tepat di samping kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI , mobil toyota Etios Valco BG 1076 DI‎. Senin(28/3/2016) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ari Wibowo

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Kecelakan Tunggal di Jalan Merdeka KM 7 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi tepat di samping kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, kembali terjadi.

Kali ini, mobil toyota Etios Valco BG 1076 DI menabrak bahu pinggiran tebing parit jalan. Hingga saat ini belum diketahui identitas pengemudi mobil SUV itu.

Informasi yang dihimpun, Tribunsumsel.com dari warga setempat kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.00(28/3) dini hari, mobil SUV berwarna biru metalik, itu belum diketahui secara jelas identitas. Namun, pengendara tersebut beralamat di Komplek Pertamina, Komperta Pendopo.

"Jam tiga 00.03(28/3) dini hari kejadian itu, pengemudi itu seorang laki-laki sendirian. Dia sempat mengetok rumah kami meminta bantuan untuk menjaga mobilnya," kata Sani, warga Talang Kelapa RT 17, Kelurahan Handayani Mulia, yang berjarak sekitar 10 meter dari kediamannya, Senin(28/3).

Dia mengatakan, kecelakaan itu, sempat terdengar benturan keras dari kediaman rumahnya. Beruntung kecelakaan tunggal tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya saja mobil korban mengalami rengsek berat.

"Kami lupa namanya, tapi dia ngaku pulang di Komperta Pendopo, katanya dia tadi (pengemudi) saat kejadian sedang ngantuk, korban langsung pulang di jemput keluarganya, sedangkan mobilnya rusak berat," ungkap Sani, ketika dijumpai Tribun.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kanit Lalulintas Polsek Talang Ubi, Iptu Sarkoni, membenarkan kejadian kecelakaan tunggal di wilayah hukumnya. Namun, pihaknya belum mengetahui secara jelas identitas lengkap pengemudi.

"Tadi kami ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga pengemudi ngatuk saat mengendarai mobil SUV, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu," kata Iptu Sarkoni.

Sarkoni menegaskan, pihaknya memberikan tenggang waktu satu hari kepada pemilik kendaraan untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Namun, jika masa tenggang telah ditentukan pengemudi belum juga evakuasi kendaraan itu, maka pihaknya akan melakukan evakuasi mobil tersebut untuk di bawa di Polsek Talang Ubi.

"Kita beri tenggang satu hari kepada korban untuk mengevakuasi mobil itu, kalau juga belum di evakuasi kita meminta data di Samsat untuk mengetahui pemilik mobil kecelakaan tunggal itu," jelas Iptu Sarkoni(aww).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved