Ridwan Kamil Dipolisikan Sopir Angkot

Dilporkan Karena Menampar Sopir, ini Keterangan Resmi Ridwan Kamil

Salah seorang pengguna Twitter bertanya apa yang dimaksud Ridwan Kamil dengan 'komplotan pelanggar hukum rutin.'

Dilporkan Karena Menampar Sopir, ini Keterangan Resmi Ridwan Kamil
ARI PRASETYO/Kompas.com
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah tengah berbincang dalam Diskusi Panel Kota Cerdas 2015 yang digelar Harian Kompas dan Institut Teknologi Bandung (ITB) serta didukung PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN), di Grand Ballroom, Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (13/8/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dilaporkan ke Kepolisian Daerah Jawa Barat oleh sopir angkutan kota.

Seperti dilansir KOMPAS TV, sopir angkot tersebut mengaku dianiaya oleh Ridwan Kamil saat mangkal di shelter depan alun-alun Bandung.

Menanggapi laporan tersebut, Ridwan Kamil berkicau di akun miliknya @ridwankamil di jejaring sosial media Twitter.

Dalam cuitannya, pria yang karib disapa Emil itu mengaku bahwa pelapor bukanlah sopir angkot, melainkan anggota komplotan pelanggar rutin.

"1. Dia bukan sopir angkot, tapi anggota komplotan pelanggar hukum rutin. 2. Dia mau kabur spt biasa, maka sy cegat," tulis Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil mengaku sudah mengingatkan komplotan itu dengan lisan berkali-kali, namun tetap saja mereka membandel.

"3. komplotan ini sdh sy ingatkan dgn lisan belasan kali. 4. Sdh dirazia Skogar berkali-kali, krn ada oknum aparat jd beking. skg play victim," kicau Ridwan Kamil.

Salah seorang pengguna Twitter bertanya apa yang dimaksud Ridwan Kamil dengan 'komplotan pelanggar hukum rutin.'

Ridwan Kamil pun menjawab, "Mobil plat hitam, yang ilegal angkut penumpang sesuka dimana saja. Sudah bertahun-tahun melakukan ini."

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan menghampiri Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved