Resmi, Alex Noerdin Terpilih menjadi Ketum KONI Sumsel secara Aklamasi

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia

Resmi, Alex Noerdin Terpilih menjadi Ketum KONI Sumsel secara Aklamasi
Ketum KONI Sumsel periode 2016-2020, H Alex Noerdin
Ketum KONI Sumsel periode 2016-2020, H Alex Noerdin saat memberikan kata sambutan di Musorprov KONI Sumsel

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Secara resmi Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Sabtu (27/2/2016).

Alex Noerdin satu-satunya orang mencalonkan diri menjadi Ketum KONI Sumsel. Dari hasil Musyawarah Olahraga Provinsi VIII Komite olahraga Naional Provinsi Sumsel 2016 sejak Jumat (26/2) lalu di Hotel Daira.

Alex sendiri menggantikan Ketua KONI Sumsel yang lama Muddai Madang yang kini menjadi Wakil Komite Olahraga Indonesia (KOI).

Alex mengatakan terima kasih kepada semua pihak baik yang mendukung maupun yang meragukan dirinya menjadi Ketum KONI Sumsel periode 2016-2020

"Ada yang bertanya-tanya Pak Alex sibuk sekali tapi ngapo nambah gawe? Saya memang sibuk tapi tahun ini peran Ketum KONI sangat penting, namun bukan berarti periode kemarin tidak penting. Periode ini Sumsel menghadapi 2 even sangat besar, taruhan nama besar RI di Asian Games 2018 dan satu bulan setelah itu MotoGP 2018," kata Alex usai diputuskan menjadi Ketum KONI Sumsel yang baru.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved