Empat Pegawai di Disdikpora Palembang Pesta Narkoba, Ini Kata Alex Noerdin

Diberitakan sebelumnya, Sabtu (20/2) malam terjadi penggeledahan di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kota Palembang. 4 oknum ditangk

Empat Pegawai di Disdikpora Palembang Pesta Narkoba, Ini Kata Alex Noerdin
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - "Tak ada ampun yang main-main dengan narkoba dalam bentuk apapun tidak ada ampun, pasti ada sanksi terberat," itulah penggalan komentar Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin terkait 4 pegawai Disdikpora Palembang digerebek BNN saat pesta narkoba Sabtu malam.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu (20/2) malam terjadi penggeledahan di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kota Palembang. 4 oknum ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Palembang karena tertangkap sedang pesta narkoba. Hal tersebut diinformasikan oleh sumber terpercaya Tribun Sumsel.

Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan, Brigjen Iswandi Heri kepada Tribun Sumsel membenarkan penggerebekan tersebut. Menurut Heri, ada 4 oknum sedang asik pesta narkoba berjenis sabu dan ekstasi. Empat oknum tersebut diantaranya satu honorer, dua security dan satu Pegawai Negeri Sipil. Sayang, Heri pun tak dapat menyebutkan siapa-siapa oknum tersebut.

"Memang benar ada oknum PNS digerebek sedang begitu (pesta narkoba) dengan keadaan lampu dimatikan. Saat diperiksa mereka positif (menggunakan narkoba)," kata Heri, Senin (22/2) malam.

Heri membenarkan adanya temuan sabu dan ekstasi saat penggerebekan lengkap dengan bongnya. Tak hanya di tempat kejadian perkara (TKP), di rumah salah satu oknum pun ditemukan barang bukti saat petugas melakukan penggeledahan.

"Di dalam laci juga ada ekstasi. Untuk banyaknya saya tidak bisa sebutkan. Coba ke besok (hari ini) konfirmasi ke BNN karena saya sedang di Jakarta mengikuti Rakor," tambahnya.

Heri menyebutkan memang tidak banyak paketan barang bukti ditemukan, namun ia sangat menyayangkan adanya kejadian ini, terlebih ini dilakukan oleh oknum PNS. Heri juga menginformasikan saat ini keempat oknum tersebut ditahan di BNN dan masih menjalankan penyidikan oleh tim penyidik.

"Menurut saya ini keterlaluan sekali masih ada oknum PNS yang berbuat seperti itu. Ini sangat disayangkan," tukasnya

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved