Lionel Messi Menjalani Tes Kesehatan Karena Batu Ginjal

Klub raksasa Spanyol, Barcelona mengkonfirmasi bahwa pemain bintang mereka, Lionel Messi, harus menjalani tes kesehatan ginjalnya.

Lionel Messi Menjalani Tes Kesehatan Karena Batu Ginjal
PAU BARRENA / AFP
Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna pada laga lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (12/12/2015). 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Murtopo

TRIBUNSUMSEL.COM - Klub raksasa Spanyol, Barcelona mengkonfirmasi bahwa pemain bintang mereka, Lionel Messi, harus menjalani tes kesehatan ginjalnya.

Messi absen di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub Desember lalu lantaran masalah kolik ginjal, dan terdapat pengendapan batu ginjal.

Seperti dilansir dari Tribalfootball, dalam pernyataan resminya Senin (8/2/2016), klub Barcelona memperkirakan tes kesehatan yang dijalani Messi paling lambat akan mendapatkan hasilnya pada Selasa (9/2/2016).

Tes tersebut dilakukan untuk mengetahui perkembangan masalah ginjal yang dialami pemain asal Argentina itu sejak Desember.

Masih berdasarkan pernyataan klub, Messi baru akan bergabung dengan skuad Barcelona pada Rabu (10/2/2016).

Barcelona pertengahan pekan ini akan bertandang ke Estadio de Mestalla untuk menghadapi Valencia di pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

Sebelumnya Barcelona menang besar 7-0 di pertandingan leg pertama 4 Februari 2016 silam.(*)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved