ACE Berikan Diskon Hingga 50 Persen Hingga 4 Januari

ACE sebagai solusi kebutuhan rumah, memberikan kemudahan berbelanja untuk pelanggannya. Dipenghujung tahun ini, ACE memberikan potongan harga hingga

ACE Berikan Diskon Hingga 50 Persen Hingga 4 Januari
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Pegawai ACE Palembang Square mall, menujukan peralatan memanggang di ACE PS Mall, Minggu (27/12). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - ACE sebagai solusi kebutuhan rumah, memberikan kemudahan berbelanja untuk pelanggannya. Dipenghujung tahun ini, ACE memberikan potongan harga hingga 50 persen, melalui program Year End Clearance, hingga 4 Januari 2016.

"Rekreasi bersama keluarga untuk menyambut tahun baru tidak akan lengkap tanpa ada hidangan yang nikmat buatan rumah. Siapkan hidangan yang akan dinikmati bersama keluarga dengan menggunakan set alat masak dari KrisChef," ujar Deputy Store Manager ACE Palembang Sequare mall, Wakarhan, Minggu (27/12).

Ia menjelaskan satu set alat masak KrisChef dari harga Rp 629 ribu menjadi Rp 449 ribu. Selain itu ada juga alat pemanggang, Charcoal Kettle Panggangan dari harga Rp 1,358,000 menjadi Rp 1,154,300 dan tersedia juga arang batok kelapa dari harga Rp 27900 per bungkus. Arang dari batok kelapa tersebut ramah lingkungan, asapanya tidak bau sehingga makanan tidak berbau asap dan aman.

Bagi yang ingin menempuh perjalanan yang jauh, tersedia juga kotak makan kaca dari Glasslock, sehingga makanan yang dibawa akan tetap nikmat dan rapi. Kotak makan kaca ini dari harga Rp 209 ribu menjadi Rp 139 ribu. Ada juga rak piring beroda dari Krisbow yang harga normalnya Rp 648 ribu menjadi Rp 324 ribu.

"Kita tidak hanya menyediakan perlengkapan rumah tangga, tapi berbagai kebutuhan lainnya juga kita sediakan seperti payung, alat fitnes dan lain-lain. Untuk payung di ACE, menyediakan payung dengan warna cantik dan ukuran yang mudah untuk dibawa-bawa, hanya dengan membayar satu payung maka akan dapat dua payung atau beli satu gratis satu seharga Rp 119 ribu," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved