Tanya Buku Tabungan Terus, Said Disiram Istri dengan Minyak Kelapa Panas Campur Gula Merah

Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian Polres Ternate.

Tanya Buku Tabungan Terus, Said Disiram Istri dengan Minyak Kelapa Panas Campur Gula Merah
Wahyu Aji/Tribunnews.com
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, TERNATE - Pria bernama Said Senen Gaus (47), warga Kota Ternate, Maluku Utara, disiram minyak kelapa panas bercampur gula merah oleh istrinya, Tuti Yusuf (43), Jumat (11/12/2015).

Tuty kesal karena suaminya selalu menanyakan buku tabungan. Korban sudah berulang kali menanyakan buku tabungan mereka, namun istrinya selalu beralasan bahwa buku itu ditahan oleh pihak bank.

Puncaknya, Jumat kemarin, ketika korban kembali menanyakan buku tabungan karena istrinya mengatakan bahwa buku itu akan diberikan pihak bank pada hari Jumat.

Usai mandi dan berencana menunaikan shalat Jumat, korban menanyakannya lagi. Namun tiba-tiba, dia disiram minyak kelapa panas bercampur gula merah. Akibatnya, wajah dan tubuh korban mengalami luka bakar.

“Saya menanyakan buku tabungan itu, hanya ingin melihat saja, apakah ada atau tidak. Karena sudah berulang kali saya tanyakan ke istri saya tapi selalu beralasan. Namun apa yang dilakukan istri saya, ia justru menyiram saya dengan minyak kelapa panas yang sudah ia siapkan,” kata korban di ruang IGD RSUD Chasan Boesoirie, Sabtu (12/12/2015).

Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian Polres Ternate.

“Nanti kita lihat karena ini masalah rumah tangga. Kasus ini juga awalnya bukan korban yang lapor tapi justru istrinya,” kata Kanit SPKT Ipda Indra Yono.

Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved