Hari Ini Drawing Delapan Besar Piala Sudirman Digelar

Tempat pelaksanaan babak delapan besar akan dilaksanakan di dua kota yakni Solo dan Sleman

Hari Ini Drawing Delapan Besar Piala Sudirman Digelar
Dok. Mahaka Sports and Entertainment
Logo Piala Jenderal Sudirman. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Perhelatan sepakbola Piala Jenderal Sudirman telah memasuki babak delapan besar. Penyelenggara turnamen ini akan mengadakan drawing penentuan babak delapan besar pada hari ini, Kamis (3/12/2015).

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak penyelenggara, drawing babak delapan besar akan dilakukan di 100 Bar, Century Park Hotel, Jakarta pada pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Dari tiga grup di turnamen ini ada delapan tim terbaik yang lolos ke babak delapan besar. Delapan tim tersebut diantaranya Arema Cronus dan Persija Jakarta (Grup A), Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Semen Padang (Grup B), serta PS TNI, Surabaya United, dan Borneo FC (Grup C).

Tempat pelaksanaan babak delapan besar akan dilaksanakan di dua kota yakni Solo dan Sleman. Kedua tempat tersebut dipilih karena dianggap netral.

"Kami sudah putusan bahwa Solo dan Sleman yang jadi tuan rumah babak delapan besar," ujar CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdul Gani.

Sistem babak delapan Piala Jenderal Sudirman tidak menggunakan sistem pool yang dibagi dalam dua grup D dan E.

Grup D dihuni oleh juara grup, runner-up, runner-up dan tim peringkat ketiga terbaik. Sementara grup E adalah juara grup, juara grup, runner-up dan tim peringkat ketiga terbaik.

Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved