Nyaris Telanjang untuk Timnas Meksiko

Foto-foto tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama sekitar 100.000 pengikutnya.

TWITTER
Model asal Venezuela, Arcelia Bravo. 

TRIBUNSUMSEL.COM, CARACAS - Arcelia Bravo, model seksi asal Venezuela, merealisasikan janjinya yang "gila" untuk menyambut kemenangan Meksiko atas Amerika Serikat. Dia menyebarkan foto dirinya yang nyaris telanjang.

Sebelumnya, Bravo berjanji menanggalkan busananya jika Meksiko menang atas Amerika Serikat pada kualifikasi Piala Konfederasi. Ternyata, El Tricolor mengalahkan AS pada laga yang berlangsung 10 Oktober 2015.

Pada akun Twitter, Bravo memasang foto-fotonya yang diberi cat warna-warni dengan tulisan Meksiko di dada. Foto-foto tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama sekitar 100.000 pengikutnya.

"Janji adalah utang. Foto-foto ini buat semua pengagum saya," tulis Bravo, disertai foto menggoda di atas ranjang dengan stoking panjang dan sepatu berhak tinggi, seperti dikutip dari Juara.net.

Bravo berasal dari Maracay di bagian utara Venezuela dan seorang penggemar berat sepak bola. Bravo memutuskan untuk tidak benar-benar telanjang tapi mencat tubuhnya dengan mayoritas warna hijau khas tim Meksiko. Ribuan orang langsung memberi tanda menyukai fotonya dan ribuan komentar lain mengalir.

Salah satu komentar berbunyi, "Terima kasih Meksiko karena telah menang sehingga kami bisa menikmati foto-foto ini." (JUARA.NET/Rahayu Widiyarti)

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved