Masjid Agung Palembang Peringati Tahun Baru Islam 1437 H

Ratusan umat Islam di kota Palembang dengan mengenakan busana serba putih memenuhi tiap sudut ruang utama masjid Agung yang dijadikan tempat berlangsu

TRIBUNSUMSEL.COM/MUHAMMAD EDWARD
Walikota Palembang, Harnojoyo memberikan sambutan dalam peringatan tahun baru 1437 H di Masjid Agung Palembang, Rabu (13/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Muhamad Edward

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengurus Masjid Agung Palembang mengadakan acara peringatan tahun baru Islam 1437 H, Rabu (13/9/2015).

Ratusan umat Islam di kota Palembang dengan mengenakan busana serba putih memenuhi tiap sudut ruang utama masjid Agung yang dijadikan tempat berlangsungnya acara.

Dalam acara peringatan menyambut tahun baru Islam 1437 H ini diisi dengan zikir dan doa bersama dipimpin oleh ulama Palembang.

Sementara itu, dalam acara ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki dan Walikota Palembang Harnojoyo, serta jajarannya.

Sementara itu dalam kata sambutannya Ishak Mekki dan Harnojoyo dalam kesempatan berbeda-beda mengajak warga Palembang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bersama-sama berdoa agar kabut asap yang melanda kota Palembang dan Sumatera Selatan segera berakhir.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved