Bursa Cawawako Palembang

Harnojoyo Dikabarkan Kukuh Inginkan Adik Romi

Menurutnya jika Fitrianti tidak dicalonkan, Harnojoyo dikabarkan akan terus membuat posisi Wakil Walikota Palembang tersebut kosong, hingga jabatannya

Harnojoyo Dikabarkan Kukuh Inginkan Adik Romi
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Anggota DPRD Palembang yang juga adik Mantan Wako Palembang Romi Herton, Fitrianti Agustinda

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Arief Basuki Rohekan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Walikota Palembang Harnojoyo dikabarkan "kukuh" menginginkan adik Romi Herton yang sekarang duduk di DPRD Palembang Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota Palembang, meskipun PDI Perjuangan mengusulkan kader lainnya.

Dikatakan salah satu sumber di partai koalisi dan pendukung pasangan Romi Herton-Harnojoyo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 lalu, mengungkapkan jika Harnojoyo telah melakukan komunikasi politik bersama para pimpinan Parpol yang ada di Sumsel.

Menurutnya jika Fitrianti tidak dicalonkan, Harnojoyo dikabarkan akan terus membuat posisi Wakil Walikota Palembang tersebut kosong, hingga jabatannya berakhir pada 2018 mendatang.

"Pak Harnojoyo sudah mewanti-wanti, jika tidak ingin Wakilnya ada, apabila selain Fitrianti,"katanya, Selasa (13/10/2015)

Diungkapkan, jika Fitrianti yang merupakan kader PDI Perjuangan tersebut secara resmi tidak didukung partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut, maka sejumlah parpol pengusung dan pendukung telah ada yang siap mengusulkan sendiri.

"Sudah ada beberapa Parpol yang menyatakan mendukung Fitrianti, tinggal tunggu tanggal waktu yang tepat saja menyampaikannya,"ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved