Ruhut: Terserah PAN Soal Kabar Maia Estianty di Pilkada Surabaya

"Kalau kami calon yang lama (Dhimam Abror). Wakilnya saja dari PAN, aku enggak tau siapa. PAN itu kan banyak artis," kata Ruhut ketika dikonfirmasi, S

Ruhut: Terserah PAN Soal Kabar Maia Estianty di Pilkada Surabaya
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Maia Estianty saat ditemui pada acara peluncuran produk terbaru dari pasta gigi Formula di DoubleTree by Hilton Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015). Maia hadir sebagai brand ambassador dari produk Formula dengan mengkampanyakan Ayo Ganti Pakai Formula . (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Nama penyanyi Maia Estianty dan Mantan Sekda Rasiyo dikabarkan menjadi calon pendamping Dhimam Abror di Pilkada Surabaya. Dhimam akan diusung koalisi Demokrat-PAN menjadi pesaing Tri Rismaharini di Surabaya.

Juru Bicara Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan pihaknya menyerahkan kepada PAN untuk mengusung calon yang akan maju mendampingi Dhimam.

"Kalau kami calon yang lama (Dhimam Abror). Wakilnya saja dari PAN, aku enggak tau siapa. PAN itu kan banyak artis," kata Ruhut ketika dikonfirmasi, Senin (10/8/2015).

Ruhut memastikan, Demokrat akan menerima putusan PAN dalam menunjuk calon. "Ya tinggal mereka masukin saja namanya siapa. Enggak masalah karena kita Walikotanya, mereka wakilnya," kata Anggota Komisi III DPR itu.

Sebelumnya, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengaku sedang berada di Surabaya untuk membahas hal tersebut.

"Namanya belum tahu. Kita masih mencari wakilnya ini. Ini lagi di Surabaya. Lagi rapat," kata Yandri ketika dikonfirmasi, Senin (10/8/2015).

Untuk nama calon kepala daerah yang diusung kemungkinan besar Dhimam Abror. Kini, PAN sedang mencari pendamping Dhimam untuk maju di Pilkada Surabaya.

Nama yang beredar ‎Mantan Sekda Rasiyo dan Penyanti Maia Estianty akan mendampingi Dhimam.

Ketika hal itu dikonfirmasi, Yandri mengaku belum dapat memastikannya. "Belum. Ini masih komunikasi. Nanti kita kabarin. Intinya kita sedang rapat," ujarnya.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved