Breaking News:

Kata Suami Poppy Bunga Saat Dikabarkan Bangkrut

"Ini bisnis, cuma saya terjun langsung. Sama aja kayak di kantor, saya cek sendiri, di kos-kosan dan rental saya cek sendiri," jelas Riphat seperti di

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Poppy Bunga bersama suaminya Muhammad Fattah Riphat saat ditemui ketika menjadi bintang tamu pada program RTV di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015). Poppy Bunga memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat membantah bangkrut dalam dunia bisnis. Menurutnya, sikap memandang sebelah mata adalah orang-orang yang memiliki pemikiran dangkal.

"Ini bisnis, cuma saya terjun langsung. Sama aja kayak di kantor, saya cek sendiri, di kos-kosan dan rental saya cek sendiri," jelas Riphat seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Riphat sengaja menjalani bisnis ini untuk memanfaatkan peluang. "Itu sebenarnya pola bisnis, sistem bisnis yang membuat orang tertarik. Istilahnya ada yang mau nebeng, kita angkut. Saya waktu sekolah di Amerika, kalau kurang uang jajan, saya part time jadi kasir, di bayar 6,5 dolar perjam, saya pernah ngajar privat bela diri, bahasa Inggris, apa aja yang penting halal," bebernya.

Soal pandangan orang yang mengatakan dirinya sepi job, Riphat justru tak peduli. "Saya masih sidang kok, saya ke PN, terus ada meeting di Jakarta Barat, saya cek bisnis yang lain, terus ke sini janjian sama istri. Seru aja, saya kumpulin link-linknya, ada yang bilang bangkrutlah, kesulitan ekonomi, aneh ya, kok pemikirannya dangkal sekali," ucapnya.

Icha / Tabloidnova.com

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved