Apa Gerangan yang Dilakukan Karim Benzema di Manchester?

Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, buka suara soal masa depan kliennya. Djaziri mengecilkan rumor kepindahan Benzema ke Manchester United.

Karim Benzema 

TRIBUNSUMSEL.COM - Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, buka suara soal masa depan kliennya. Djaziri mengecilkan rumor kepindahan Benzema ke Manchester United.

Sebelumnya dilaporkan Karim Djaziri telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Manchester United, Ed Woodward awal pekan lalu. Pertemuan tersebut disebut ingin membahas kemungkinan bergabungnya Benzema ke Manchester United.

Namun, Djaziri membantah kabar tersebut. Menurutnya, saat ini fokusnya hanya untuk memastikan masa depan Karim Benzema di Real Madrid.

"Saya tidak bertemu dengan klub mana pun di London. Tidak dengan United dan tidak dengan yang lainnya. Kami belum melakukan pembicaraan dengan klub lain selain Real Madrid," kata Djaziri seperti dikutip Sky Sports.

"Apa yang Karim Benzema lakukan di Manchester? Dia bahagia di Madrid. Dia tidak ingin hengkang. Karim Benzema hanya akan pergi jika Real Madrid memintanya, karena dia tidak akan hengkang atas keinginan sendiri. Dia ingin pensiun di Real Madrid," jelas Djaziri.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved