Ini Wajah Baru Pajero yang Lebih Modern dengan Konsep Mainstream

Kabar lain mengatakan All-New Pajero dibekali sistem Smartphone Link Display Audio untuk sarana hiburan

Ini Wajah Baru Pajero yang Lebih Modern dengan Konsep Mainstream
Gizmag.com
Paten generasi terbaru Pajero. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LONDON – Setelah di awal pekan Mitsubishi mengungkap segera memperkenalkan Pajero terbaru di Eropa, informasi tambahan tentang sosok SUV yang juga dijual di Indonesia ini mulai terendus pelan-pelan. Kabar terbaru datang dari Gizmag.com, Rabu (3/6/2015), yang menampilkan gambar paten desain baru Pajero.

Paten ini disebut milik Challenger, nama pasar lain Pajero seperti Montero atau Shogun. Tampilan eksterior unik, gril dan bemper mirip model konsep SUV GC-PHEV yang pernah ditampilkan di Tokyo Motor Show 2013.

Dinilai dari paten, wajah baru Pajero lebih modern dan mengusung konsep desain mainstream.
Sementara di bagian belakang desain lebih membulat sekaligus fungsional dengan ground clearance tinggi.

Sumber tenaga penggerak generasi terbaru Pajero masih belum bisa dipastikan sama seperti GC-PHEV. Saat dipamerkan GC-PHEV memiliki mesin V6 3.0L, transmisi 8-percepatan, dan paket baterai lithium-ion. Semua tenaga disalurkan ke keempat roda lewati sistem Super All Wheel Control (S-AWC).

Kabar lain mengatakan All-New Pajero dibekali sistem Smartphone Link Display Audio untuk sarana hiburan. Sistem baru ini bisa digunakan untuk Google Android Auto dan Apple CarPlay.

Maret lalu Osamu Masuko, Chairman of the Board dan CEO Mitsubishi Motors Corporation pernah menjelaskan Pajero Sport akan dipasarkan di Indonesia pada 2016 lalu setahun kemudian diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Indonesia akan menjadi negara ketiga di Asia yang merakit Pajero setelah Thailand dan China. Di pabrik yang sama Mitsubishi juga bakal merakit low MPV pertama untuk pasar Indonesia.

Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved