Underpass Simpang Patal Tetap Kering Walau Diterpa Hujan Deras

Volume air yang mengenangi parit-parit di sisi kiri dan kanan underpass pun tidak terlalu tinggi, kira-kira sekitar 10 cm, dengan tinggi parit sekitar

TRIBUNSUMSEL.COM/JUNI
Hujan deras yang mengguyur Kota Palembang sejak semalam hingga pagi ini, tidak membuat underpasss Simpang Patal digenangi air, Senin(2/3). 

Liputan Wartawan Tribunsumsel.com, Juni

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hujan deras yang mengguyur Kota Palembang sejak semalam hingga pagi ini, tidak membuat underpasss Simpang Patal digenangi air, Senin(2/3).

Saat dikunjungi, disepanjang jalan di dalam underpass tidak terlihat ada air yang tergenang, bahkan ditengah-tengah terowongan tampak kering.

Volume air yang mengenangi parit-parit di sisi kiri dan kanan underpass pun tidak terlalu tinggi, kira-kira sekitar 10 cm, dengan tinggi parit sekitar 1,5 m.

"Underpass menggunakan 6 pompa air, 1 pompa mampu menguras air yang ada di parit sisi kanan dan kiri dalam waktu 1/2 jam, setelah dipompa, air dialirkan ke kolam retensi yang ada dibelakang Sekolah Kusuma Bangsa dan Sekip," ujar salah seorang pengawas pada hari ini senin(2/3) yang tidak ingin disebut namanya.

Ia juga menambahkan secara teknis Underpass sudah siap dioperasikan. " Namun kami masih menunggu perintah dari tim PU untuk underpass dioperasikan secara permanen," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved