Underpass Simpang Patal Nomor Dua Pakai Corak Budaya Setelah Bali

Masih kata ia, dalam uji coba underpass kali ini, akan dilihat kembali kelayakan fisik bangunan dari underpass simpang patal.

TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Kendaraan mobil yang ramai-ramai mencoba jalur underpass simpang patal yang di ujicoba hari ini, Senin (23/2/2015). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com, Mochamad Krisnariansyah


TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kabid perencaaan balai besar pelaksanaaan jalan nasional wilayah III, Djuni Wahjudiono mengatakan underpass simpang patal merupakan underpass kedua yang memiliki corak nilai kebudayaan di bagian bangunannya.

"Kita harus bangga, underpass simpang patal ini merupakan yang ke 2 ada nilai budayanya, selain underpass yang ada di bali," jawabnya.

Masih kata ia, dalam uji coba underpass kali ini, akan dilihat kembali kelayakan fisik bangunan dari underpass simpang patal. "Kita ujicoba ini untuk liat apakah sudah layak atau belum, dimana dari hasil ujicoba ini kita bisa lakukan operasional underpass secara permanen," jawabnya.

Selain itu Ia juga menuturkan, dengan tingginya perrumbuhan kendaraan yang ada serta harua ditingkatkanya akses jalan ,maka selain setelah pembangunan underpass ini, kedepan bakal ada penambahan dua fly over lagi di palembang.

"Nanti kita bakal bangun dua fly over, masing masing di simpang tanjung si api api dan simpang keramasan, semoga bisa terealisasi sehingga wakti asean games nanti sudah selesai," ujarnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved