Kendaraan Ramai Pakai Underpass Simpang Patal

Salah satu pengendara mobil yang melintasi jalur underpass, Faizan mengatakan senang dengan adanya ujicoba underpas ini.

TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Kendaraan mobil yang ramai-ramai mencoba jalur underpass simpang patal yang di ujicoba hari ini, Senin (23/2/2015). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com, Mochamad Krisnariansyah


TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sesaat setelah dibukanya ujicoba jalur underpass simpang patal Palembang, beberapa kendaraan langsung berduyun-duyun masuk melewati jalur underpass ini.Senin (23/2/2015).

Pantauan TribunSumsel.Com, kendaraan baik dari arah R Sukamto maupun arah pusri terlihat ramai mencoba jalur underpass ini. Mulai dari mobil pribadi, truck maupun transmusi ikut mencoba jalur underpass simpang patal ini.

Salah satu pengendara mobil yang melintasi jalur underpass, Faizan mengatakan senang dengan adanya ujicoba underpas ini, dan berharap bahwa underpass simpang patal ini bisa mengurangi kemacetan di daerah tersebut. "Kalau bisa cepat dioperasikan underpas nya, sebab dengan sudah operasi penuh bisa nggak macet lagi disekitaran simpang patal ini," jawabnya.

Untuk diketahui, ujicoba underpass ini akan berlangsung dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB malam, ujicoba ini sendiri dilakukan untuk melihat kelayakan fisik underpass simpang patal yang sudah jadi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved