Debu Tebal, Underpass Ditutup Kembali

Ada nya debu tebal yang berterbangan ini. Membuat jalur kendaraan yang melintas kenyamanan menjadi terganggu.

TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Suasana underpass simpang patal setelah di ujicoba pada pukul 10.00 pagi ini, terlihat asap dari debu bekas bangunan yang sangat tebal saat kendaraan melintas, Senin (23/2/2015). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com,Mochamad Krisnariansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Proyek Underpass simpang patal resmi di ujicoba pada hari ini, dimana pada ujicoba hari ini kendaraan bisa melintasi jalur underpass ini mulai dari pukul 10.00 pagi sampai dengan 20.00 wib, Senin (23/2/3015).

Namun pada saat ujicoba underpass yang baru berjalan lebih kurang 10 menit jni terdapat sedikir kendala, dimana ketika kendaraan yang melintasi jalur bawah underpass ini harus menembus sisa debu dari pembangunan yang berterbangan akibat dari mobil yang melintas.

Ada nya debu tebal yang berterbangan ini. Membuat jalur kendaraan yang melintas kenyamanan menjadi terganggu. Sehingga membuat jalur underpass ditutup kembali, menunggu petugas pemadam kebakaran untuk menyiram sisa debu yang berada di bawah underpass.

Kasarker jalab jembatan BBJN III, Aidil fitri menuturkan penutupan kembali dilakukan, sembari menunggu petugas pemadam kebakaran menyiramkan air di kawasan yang berdebu. " kita tutup lagi dulu, sebabnya ada kendala dari debu sisa bekas pembangunan yang tebal sekali apabila dilewati kendaraan akan sangat menganggu," ujarnya.

Masih kata ia, untuk hari ini ujicoba dilakukan untuk melihat kembali apakah keadaan fisik dari underpass sudah benar benar baik sehingga bisa cepat dioperasikan. " Hari ini kita liat dulu, gimana keadaan ujicoba nya, kalau dinilai sudah layak dan baik, maka kita segerakan buat operasi sepenuhnya," cetusnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved