Benzema: Yang Terpenting, Madrid Menang di Anfield

Madrid memenangi laga itu dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (23') dan Benzema (30', 41').

David Ramos/Getty Images Europe
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiganya ke gawang Deportivo La Coruna di Riazor, Sabtu (20/9/2014). Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid mencukur Deportivo dengan skor 8-2 

TRIBUNSUMSEL.COM, LIVERPOOL - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku puas dengan performanya, pada pada pertandingan ketiga Grup B Liga Champions melawan Liverpool, di Anfield, Rabu (22/10/2014). Meski begitu, menurut Benzema, hal terpenting adalah timnya meraih kemenangan di kandang lawan.

"Aku sangat bahagia dengan penampilan malam ini. Tadi itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami bekerja dengan sangat baik sebagai tim dan hal paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin di kandang lawan," ujar Benzema.

Madrid memenangi laga itu dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (23') dan Benzema (30', 41').

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Marid melepaskan tujuh tembakan akurat dari 13, dengan penguasaan bola 53 persen. Adapun tuan rumah melepaskan dua tembakan titis dari 13 percobaan.

Dengan hasil tersebut, Madrid menguasai klasemen dengan nilai sembilan, atau unggul lima angka dari FC Basel di tempat kedua. Adapun posisi ketiga dan keempat dihuni oleh Liverpool dan Ludogorets, yang sama-sama mengoleksi nilai tiga.

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved