Pujian Ronaldo Bikin Benzema Sumringah

Ia pun menyebut "BBC" (Benzema, Bale, Cristiano) adalah salah satu trio paling berbahaya di Primera Division.

David Ramos/Getty Images Europe
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiganya ke gawang Deportivo La Coruna di Riazor, Sabtu (20/9/2014). Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid mencukur Deportivo dengan skor 8-2 

TRIBUNSUMSEL.COM - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku bangga bisa mendapatkan pujian dari Cristiano Ronaldo yang menyebut dirinya sebagai bomber terbaik di Primera Division.

Pujian diungkapkan Ronaldo setelah Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 5-0 pada Minggu (5/10/2014). Kemenangan Madrid ditentukan tiga gol Ronaldo pada menit ketiga, 55, 88, dan sepasang torehan Benzema (41, 69).

"Sangat menyenangkan mendengar pujian itu darinya (Ronaldo), karena dia saat ini adalah pemain terbaik di dunia. Aku sangat menghargai hal tersebut" kata Benzema.

Benzema menilai saat ini penampilan para pemain di lini depan Madrid semakin membaik. Ia pun menyebut "BBC" (Benzema, Bale, Cristiano) adalah salah satu trio paling berbahaya di Primera Division.

"Kami saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik. Kami saling melengkapi dan menolong satu sama lain. Semua orang mempunyai cara bermain tersendiri, tetapi kami selalu berusaha mementingkannya untuk tim," ujar Benzema.

"Musim lalu adalah tahun yang besar (karena berhasil La Decima). Menurutku, tahun ini, kami butuh menemukan sedikit ritme permain, namun sedikit demi sedikit kami pasti akan semakin dekat dengan tujuan kami," tambahnya.

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved