James Rodriguez Bertemu Ronaldo saat Latihan

Meski demikian, Ancelotti berjanji mereka akan tampil beda ketika melakoni laga resmi perdana melawan Sevilla.

REAL MADRID
James Rodriguez (kiri) dan Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pemain baru Real Madrid, James Rodriguez, sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan. Gelandang serang berusia 23 tahun tersebut tampak menikmati hari-hari pertamanya di tempat latihan raksasa Liga Spanyol itu, bahkan dia sempat foto bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Rodriguez bergabung dengan juara Eropa ini dari AS Monaco. Top scorer Piala Dunia 2014 tersebut dibeli dengan harga 63 juta poundsterling (sekitar Rp 1,242 triliun).

Setelah mendapatkan liburan panjang usai membawa Kolombia menembus perempat final Piala Dunia di Brasil, Rodriguez bergabung dengan rekan-rekan barunya dalam pemusatan latihan tim di Vadebebas HQ. Peraih Sepatu Emas setelah mengoleksi enam gol di Piala Dunia tersebut tampak ceria dan menikmati sesi latihan yang dipimpin pelatih Carlo Ancelotti.

Jika performanya langsung menjanjikan, bukan mustahil Rodriguez akan melakukan debutnya bersama Madrid pekan depan saat melakoni pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla di Cardiff. Nah, dia bakal mendampingi Ronaldo dan pemain termahal dunia, Gareth Bale, sehingga terbentuklah trio penyerang dengan harga fantastis karena jika ditotal jumlahnya mencapai 230 juta poundsterling (sekitar Rp 4,550 triliun).

Madrid meraih hasil yang buruk selama pra-musim. Bahkan pada laga terakhir turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat, Los Blancos kalah 1-3 dari Manchester United, yang membuat Ancelotti kecewa.

Meski demikian, Ancelotti berjanji mereka akan tampil beda ketika melakoni laga resmi perdana melawan Sevilla. "Kami tidak senang dengan kekalahan (oleh MU); kami tidak bermain dengan baik tetapi pertandingan di Piala Super akan jauh berbeda," ujar Ancelotti.

"Kami tidak siap pada tahap ini, karena beberapa skuad kami baru latihan sepekan. Tambahan lagi, tim tak biasa bermain tanpa Ronaldo dan pemain lain, sehingga apa yang terjadi (melawan MU) sudah diperkirakan. Kami harus melanjutkan persiapan."

Ancelotti melanjutkan bahwa Ronaldo akan menjadi pilihan utama di Piala Super, sehingga penyerang asal Portugal itu diberikan kesempatan tampil selama 20 menit saat melawan MU. Tak ada keraguan mengenai kebugarannya, yang membuat dia tak tampil maksimal bersama Portugal di Piala Dunia lalu.

"James sudah berlatih di Valdebebas dan dia juga akan siap bermain di Piala Super. Saya pikir semua pemain akan siap. Kami hanya memiliki waktu seminggu, yang tentunya tidak panjang, tetapi kami akan mempersiapkannya dengan baik," tambah pelatih asal Italia itu.

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved