Benzema Dibawa ke Klinik

Benzema mengalami gangguan pada lututnya sepanjang paruh kedua musim ini, yang membuatnya tidak selalu bermain.

TRIBUNSUMSEL.COM - Karim Benzema harus dibawa ke klinik di Madrid pada Senin (12/5/2014) sore. Striker Real Madrid ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera lutut yang dialaminya.

Benzema mengalami gangguan pada lututnya sepanjang paruh kedua musim ini, yang membuatnya tidak selalu bermain. Ketika El Real takluk 0-2 dari Celta Vigo, Minggu (11/5/2014), Benzema tak masuk di dalam line-up.

AS melaporkan bahwa Benzema harus dibawa ke klinik agar bisa diketahui seberapa serius masalah yang menimpanya. Dengan demikian, bisa diprediksi waktu yang diperlukan baginya untuk istirahat.

Ini tentu saja menjadi sebuah kabar yang kurang bagus bagi pelatih Carlo Ancelotti. Pasalnya, setelah mereka tersisih dari persaingan memperebutkan gelar Primer Division, Madrid kini hanya fokus pada laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 24 Mei mendatang di Lisabon, Portugal.

Di samping itu, tim nasional Perancis pun bakal mendapatkan imbas dari cedera Benzema. Jika pemain tersebut divonis istirahat lama, maka Les Bleus takkan bisa memakai tenaganya pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil pada Juni hingga Juli mendatang.

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved