Konvoi Bersama Rayakan 10 Tahun Xenia

Bayangkan saja selama 8 tahun produk ini masih inden, padahal pabrikan sudah meningkatkan kapasitas beberapa kali.

Konvoi Bersama Rayakan 10 Tahun Xenia
TRIBUNSUMSEL.COM/RHAMA PURNA JATI
Jajaran Pimpinan Daihatsu Palembang saat mengadakan press conference Daihatsu Gathering di The Fab Cafe, Kamis (23/1/2014). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati 10 tahun di produksinya Daihatsu All New Xenia, diadakann rangkaian kegiatan yang melibatkan customer setia Xenia. Setelah sukses melaksanakan nonton bareng di 10 kota besar di Indonesia, dilannjutkan dengan pelaksanaan customer Gathering khusus pemilik Xenia di 14 kota besar di Indonesia.

Kepala Cabang Astra Internasional Daihatsu Palembang, Fanfan Fadillah saat mengadakan press conference Daihatsu Gathering di The Fab Cafe, Kamis (23/1/2014) mengatakan diadakannya acara ini tidak lain untuk memperingati keberadaan produk Daihatsu Xenia yang menjadi kendaraan Fenomenal di Indonesia.

"Bayangkan saja selama 8 tahun produk ini masih inden, padahal pabrikan sudah meningkatkan kapasitas beberapa kali. Bahkan di wilayah Sumsel produk ini menguasai market share MPV Low Bonet Sumsel sebesar 83 persen,"tukasnya.

Melihat hal itu, tanggal 26 Januari 2014 pihaknya akan mengadakan acara customer Gathering yakni acara konvoy pada rute-rute tertentu dan hiburan lainnya yang akan dikonsenterasikan di lapangan parkir DPRD Palembang.

"Khusus untuk konvoy akan dibatasi sebanyak 100 peserta yang diperbolehkan ikut. Dan sampai saat ini sudah ada 80 peserta yang terdaftar. Masih ada yang lowong silakan daftar," bebernya.

Penulis: Rhama Purna Jati
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved