Supriadi Tak Sangka Dapat Xenia Dari Daihatsu

Bagai dapat durian runtuh di siang bolong, itulah yang dialami oleh Supriadi yang mendapatkan hadiah satu unit mobil Xenia bewarna putih

Supriadi Tak Sangka Dapat Xenia Dari Daihatsu
TRIBUN SUMSEL/RHAMA PURNA JATI
Supriadi (batik) mendapatkan Xenia putih karena menang undian Sensasi Daihatsu periode Oktober 2013, Kamis (9/1/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Rhama Purna Jati

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Bagai dapat durian runtuh di siang bolong, itulah yang dialami oleh Supriadi yang mendapatkan hadiah satu unit mobil Xenia bewarna putih sebagai ganjaran telah menjadi pemenang undian program Sensasi Daihatsu periode Oktober tahun 2013.

Awalnya, bapak empat anak ini membeli satu unit mobil pick up Daihatsu Granmax Oktober lalu yang digunakan sebagai alat angkut getah karet. Namun setalah tiga minggu pasca pembelian ia dikabari bahwa ia menjadi pemenang program sesansi Daihatsu.

"Awalnya saya ragu dan sempat berpikir itu adalah modus penipuan yang saat ini sedang marak. Namun saat diyakinkan oleh marketing Daihatsu saya sangat gembira," akunya.

Hadiah inipun akan ia gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan oleh karena peristiwa ini, warga babat toman Sekayu ini menyarankan adiknya untuk membeli mobil Daihatsu lagi.

"Saya suruh adik saya beli lagi, Siapa tau dapat hadiah lagi,"katanya.

Sales Supervisior Astra Internasional Daihatsu Palembang Mikril Aswendi mengatakan, program sensasi Daihatsu ini dilakukan sebagai strategi untuk mendorong penjualan unit daihatsu yang per 2013 lalu ditargetkan sebanyak 2211 unit.

Penulis: Rhama Purna Jati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved