LIGA INGGRIS

Strike Giroud `si Tampan`, Kemenangan Meriam London

Arsenal menghasilkan empat gol di 10 menit babak kedua untuk menyelesaikan kemenangan 5-1 melawan West Ham United.

Penulis: BangOpeak | Editor: BangOpeak
Strike Giroud `si Tampan`, Kemenangan Meriam London
Getty Images(Reuters)
Olivier Giroud (kiri) mendapatkan peluang mencetak gol ke Gawang Jussi Jaaskelainen.
TRIBUNSUMSEL.COM - Arsenal menghasilkan empat gol di 10 menit babak kedua untuk menyelesaikan kemenangan 5-1 melawan West Ham United.

The Hammers, mencari gol tandang pertama mereka di Barclays Premier League sejak isu kepindahan Andy Carroll pada akhir November lalu, memimpin pada 18 menit melalui Jack Collison, namun dalam waktu empat menit berselang Lukas Podolski mampu menyamakan kedudukan, dan The Gunners berubah dalam tampilan yang luar biasa di awal babak kedua untuk membawa kemenangan bagiam Meriam London.

Oliver Giroud mendapat assist dari Theo Walcott dengan setelah Santi Cazorla mengumpan bola ke Podolski melewati pemain lawan. Dalam dua menit itu menjadi 4-1 saat Walcott berlari melalui serangan balik untuk mengelabui Jussi Jaaskelainen dan pada 57 menit Giroud mendapatkan kesempatan lagi dari umpan Podolski. Lagi-lagi Podolski yang bertindak sebagai Man of The Match dalam pertandingan ini.

Malam ini West Ham pulang dengan kesan buruk karena pemain mereka berkurang menjadi 10 pemain ketika pemain pengganti Daniel Potts dibawa keluar dengan tandu setelah staf medis menyatakan bahwa Potss tidak sadarkan diri selama beberapa menit setelah tabrakan.

Hasil Akhir :


Arsenal 5-1 West Ham


* Collison 18'
* Podoski 22'
* Giroud 47' 57'
* Cazorla 53'
* Walcott 55'

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved