Kanal

Reza 'Arap' Oktovian Hapus Channel Youtube dengan 2 Juta Subcriber, Deddy Corbuzier : ARAP BODOH

Reza Arap Oktovian dan Deddy Corbuzier - kolase/net

TRIBUNSUMSEL.COM -- Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya terkait keputusan YouTuber, Reza 'Arap' Oktovian yang menghapus channel-nya pada Senin (10/9/2018).

Tanggapan tersebut ia sampaikan melalui sebuah video berdurasi 4 menit 58 detik di akun YouTube pribadinya, Rabu (12/9/2018).

Dalam video bertajuk 'REZA ARAP B0D0H!' ini, Deddy Corbuzier menjelaskan sekilas apa yang dialami oleh Reza 'Arap' Oktovian.

Pada awalnya ia tidak ada niatan untuk membahas hal ini, namun ia dibanjiri pertanyaan-pertanyaan dari netizen di media sosialnya.

"So, gue rasa gue harus ngomong, karena mungkin satu-satunya orang yang tahu kenapa dan apa yang terjadi itu mungkin gue. Mungkin gue ya," ucap Deddy Corbuzier mengawali videonya.

Deddy menjelaskan ada tiga poin tentang keputusan mengejutkan dari Arap ini.

"Yang pertama adalah, dia sempet ketemu sama gue, dua bulan yang lalu di rumah gue, ngobrol-ngobrol dan sebagainya, dan dia mengatakan mau melakukan sesuatu dengan channel-nya, and that's including deleting channel dia" jelas ayah satu anak ini.

Menurutnya, menghapus channel tersebut bisa menjadi keputusan yang baik sekaligus buruk.

Tapi Deddy mempercayai bahwa ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa, ia juga berharap para fansnya Arap tidak mengkhawatirkan keputusan ini.

"Jadi kalau lo Rapstraunot, atau fansnya Arap, don't worry about this. Itu yang pertama,"

Keinginan Arap untuk menghapus channel-nya sudah dipikirkan dua bulan yang lalu, dan Deddy menganggap drama-drama yang terjadi di YouTube-lah yang mengukuhkan keputusan Arap untuk menghapus channel-nya.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Tribunnews

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer