Kanal

Link Live Streaming Japan Open 2018: Marcus/Kevin dkk Siap Berebut Tiket Babak Kedua

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya mengekspresikan kegembiraan usai mengalahkan pasangan ganda putra Taiwan Lee Jhe Huei dan Lee Yang pada babak semifinal perorangan bulutangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018). Pasangan Marcus dan Kevin mampu ke final ganda putra setelah mengalahkan pasangan Taiwan dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-12. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN - TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNSUMSEL.COM-Pertandingan babak pertama sektor ganda putra dan ganda putri siap tersaji di hari kedua penyelenggaraan Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018).

Tampil sebagai pembuka laga-laga wakil Indonesia di hari kedua adalah partai ganda putra yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Pasangan peraih medali perak Asian Games 2018 itu akan bertemu dengan Ong/Teo di pertandingan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (12/9/2018), mulai pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Selang beberapa menit, giliran Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang bakal unjuk gigi.

Angga/Ricky akan tampil sekitar pukul 09.30 WIB dan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Setelah kedua partai tersebut, menyusul giliran wakil-wakil lain seperti Berry Angriawan/Hardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Menghadapi musuhnya masing-masing, para pemain Indonesia tentu ingin meraih kemenangan dan akhirnya bisa merebut tiket babak kedua.

Sayangnya, perjuangan skuat Merah Putih belum bisa disaksikan masyarakat Indonesia melalui layar kaca atau televisi nasional.

Namun, BolaSporter tidak perlu khawatir karena masih bisa menyaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut adalah link live streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan serangkaian pertandingan hari kedua Japan Open2018 yang digelar pada Rabu (12/9/2018) mulai pukul 10.00 waktu Tokyo atau 08.00 WIB.

Editor: Muhamad Edward

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer